Virtual Office Termurah

1 min read

Layanan virtual office banyak digemari semenjak merebak pandemi di Indonesia. Banyak perusahaan yang harus mengatur strategi agar usaha tetap berjalan. Sejak pemerintah menghimbau untuk bekerja dari rumah (WFH), virtual office mulai bermunculan.

Virtual office pun menjadi trik baru dan semakin populer di dunia bisnis. Karena harga sewa yang murah tentu bisa menghemat biaya operasional sampai 90 persen. Fasilitas layanan virtual office yang disuguhkan hampir sama dengan kantor konvensional pada umumnya.

Cara memilih Paket Layanan Virtual Office Termurah

Virtual office bisa menjadi pilihan bagi Anda yang baru merintis usaha atau mempunyai modal yang terbatas. Karena biaya sewa gedung kantor konvensional yang cukup besar bisa dihilangkan.

Tapi bagaimana memilih paket virtual office termurah agar usaha tetap berjalan dengan biaya yang minim, berikut caranya:

1.   Memperhatikan Paket yang Ditawarkan

Jika ingin menghemat pengeluaran, Anda bisa pilih berdasarkan kebutuhan perusahaan. Pilih paket yang sesuai dengan budget. Paket yang paling ekonomis terdiri dari layanan korespondensi dan alamat kantor virtual. Agar Anda memiliki gambaran, berikut beberapa paket virtual termurah yang ditawarkan:

  • Paket 1, harga mulai Rp6.000.000,-  per tahun tanpa membuat PT.
  • Paket 2, harga mulai Rp10.000.000,- per 2 tahun tanpa membuat PT.
  • Paket Virtual Office 1, harga mulai Rp7.000.000,- per tahun dan dibuatkan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP).
  • Paket Virtual Office 2, harga mulai Rp16.000.000,- pertahun dan dibuatkan PT sampai selesai.

2.   Memilih Paket Layanan yang Disuguhkan

Memilih paket layanan virtual office termurah menjadi poin penting ketika Anda ingin menghemat pengeluaran. Perhatikan paket layanan yang ditawarkan, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kantor Anda.

Pilihlah paket yang penting untuk usaha misalnya terdapat fasilitas layanan virtual office domisili dan nomor telepon. Untuk domisili pilihlah lokasi yang strategis dan masuk zona perkantoran agar perusahaan Anda mendapat nilai tambah di mata client.

3.   Memperhatikan Kesesuaian Harga dan Layanan

Ketika Anda memutuskan menggunakan virtual office, pastikan jasa penyedia layanan memberikan harga yang sesuai dengan layanan secara transparasi. Karena ada saja penyedia layanan virtual memberikan harga tidak sesuai dengan layanan yang diberikan.

Untuk hal ini sebaiknya Anda lebih teliti melihat harga yang ditawarkan. Pastikan tidak ada harga yang ditutupi yang bisa menjadi beban Anda di kemudian hari.

Memilih layanan virtual office termurah memang penting dalam menjalankan bisnis agar tetap berjalan di masa pandemi. Pastikan Anda sudah memahami seluk beluk tentang virtual office. Jika Anda butuh bantuan mengenai hal tersebut, kunjungi saja https://www.prioffice.com/.

Peluang Bisnis Menggiurkan Bagi Kamu yang Baru Lulus Kuliah

Dewasa ini, jumlah lapangan pekerjaan seperti Magister hukum tak sepadan bersama dengan jumlah lulusan wisuda, dan termasuk kompetisi lapangan kerja yang ketat. Kamu yang...
luno
1 min read

PTN dengan Jurusan Kuliah Sastra Indonesia Akreditasi A

Salah satu pesan penting yang terdapat di teks Sumpah Pemuda ialah menghargai tinggi bahasa Indonesia. Sebagai identitas bangsa, para pemuda seharusnya enggak malu untuk...
luno
1 min read

Prodi S3 Ilmu Komunikasi UNS Luluskan Doktor Pertama

Program Studi (Prodi) S3 Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berhasil meluluskan banyak doktor S3 pertama atas...
luno
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.