Casio Debut Jam Tangan Bulan Pertama. Casio G-Shock dan tim Toyota untuk Mudmaster edisi khusus

1 min read

“Itu satu langkah kecil bagi seorang pria, satu lompatan besar bagi umat manusia,” begitulah kata Neil Armstrong saat mendarat di bulan. Karena, jujur saja di sini, siapa sangka manusia bisa menyentuh bulan?

Sejak saat itu, kami selalu bermimpi besar. Jika kita bisa menyentuh bulan, lalu apa lagi yang menanti kita jika kita tetap berjiwa petualang dan visioner?

Memanfaatkan visi dan impian itu, jam Casio telah hadir dengan jam tangan elegan namun sporty dan terinspirasi bulan lainnya, GM-2100MG1-ADR. The Moon Watch menampilkan bezel logam segi delapan yang khas, dengan pelek yang dirancang dengan rumit dan diukir dengan pola kontemporer yang terinspirasi oleh permukaan bulan. Kombinasi warna emas, perak, dan hitam inilah yang membuat jam tangan ini terlihat berkelas dan elegan, tetapi tali pengikatnya memberikan kesan kokoh.

Apa yang membuat jam tangan ini terlihat lebih mewah, adalah kemilau metalik yang diberikan dari semir cermin di sisi-sisinya bersama dengan ukiran yang terinspirasi dari kawah bulan di sampul belakang. Tidak hanya terlihat mewah, tetapi juga premium saat disentuh karena gesper, cincin pita logam, pelat jam dengan uap, dan bezel semuanya berlapis ion emas.

Barang-barang premium seringkali rentan terhadap kerentanan, tetapi kami tahu bahwa Casio adalah salah satu merek jam tangan terberat di luar sana dan standar itu juga diterapkan pada GM-2100MG1-ADR. Tidak hanya tahan goncangan, ia juga dilengkapi dengan 31 zona waktu dunia, kalender otomatis, penghitung waktu mundur, lima alarm, dan stopwatch. Masa pakai baterai sekitar 3 tahun, dan tahan air hingga 2 bar (tekanan air 200 meter). Semua kebaikan bulan ini didukung oleh lampu LED ganda.

Casio telah mengumumkan jam tangan G-Shock Mudmaster edisi khusus yang terinspirasi dari Toyota Auto Body Team Land Cruiser.

Casio G-Shock GWG-2000TLC-1AER memiliki tema desain bergaya veteran balap Reli Dakar, dengan komponen bezel karbon yang ditempa dan struktur pelindung inti karbon agar tetap ringan, namun mampu menahan lumpur dan debu.

Tali jam memiliki pola yang menimbulkan percikan yang disebabkan oleh lumpur dan pasir, sementara ada logo laser Toyota Land Cruiser yang terukir di bagian belakang baja tahan karat berlapis ion.

Fitur yang ditemukan pada arloji itu sendiri termasuk kompas, altimeter, barometer, dan termometer built-in – ideal untuk balapan melintasi gurun.

Ini olahraga pengisian solar dan tahan air hingga 200 meter. Kaca kristal safir melindungi wajah dan akan berfungsi hingga suhu -10 derajat celsius, 14 derajat fahrenheit.

Ketepatan waktu yang dikendalikan radio didukung, dengan pembaruan waktu otomatis yang diterima semalam di Inggris, UE, AS, Jepang, dan Cina.

Beratnya 106 gram.

G-Shock Toyota Land Cruiser edisi Mudmaster tersedia sekarang, dengan harga £779 di Inggris.

Desain G-Shock Mudmaster lainnya juga tersedia di situs web G-Shock, dengan berbagai warna dan tema tetapi kualitas build yang kokoh dan terlindungi sama.

Makna mimpi kadal menurut primbon jawa

Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat banyak kadal masuk rumah? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi kadal...
luno
1 min read

Arti Mimpi Digigit Lintah Versi Agama dan Psikologi

Arti Mimpi Digigit Lintah Versi Tafsir Islam dan Psikologi. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf....
luno
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.