Cara merekrut programmer terbaik melalui Outsourcing

2 min read

Jika Anda memiliki perusahaan, Anda menyadari kenyataan bahwa waktu adalah dengan uang. Ketika berbicara tentang pembuatan perangkat lunak atau fitur baru untuk situs web Anda, Anda mungkin tidak punya waktu (atau keinginan) untuk melakukannya sendiri. Sebaliknya, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional. Outsourcing adalah solusi untuk masalah ini. Praktik mengontrak pihak lain untuk melakukan proses atau aktivitas atas nama Anda dikenal sebagai outsourcing. Ketika harus mempekerjakan seseorang untuk melakukan pemrograman, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan untuk memastikan bahwa anda memilih kandidat yang paling memenuhi syarat untuk posisi tersebut. Ketika Anda bekerjasama dengan programmer, Anda pasti akan mendengar mereka membahas standar pengkodean yang mereka patuhi. Adalah penting bahwa Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang apa standar-standar ini dan bagaimana mereka akan membantu Anda.

Ketika anda melakukan outsourcing programmer, hal pertama yang perlu Anda sadari adalah bahwa ini akan berarti Anda akan kehilangan beberapa kontrol atas proyek. Ini mungkin terlihat sedikit menakutkan, tapi yakinlah tidak seperti itu. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda akan diminta untuk memiliki keyakinan bahwa programmer bekerja keras dan akan mempertimbangkan saran yang Anda berikan. Jika Anda ingin memastikan bahwa proyek berjalan tanpa hambatan, Anda harus memberi programmer Anda informasi sebanyak yang mereka perlukan untuk menyelesaikan tugas dengan sukses. Ini memerlukan memberi mereka akses ke sistem desain anda, serta data pelanggan, analitik, atau informasi lain yang mungkin berguna bagi proyek tersebut.

Belajar bagaimana berinteraksi dengan sistem desain sering disebut sebagai salah satu tantangan yang paling sulit yang dihadapi oleh programmer pemula. Bekerja dengan seorang desainer yang juga seorang programmer akan membuat proses lebih sederhana dan tidak sulit bagi anda untuk menyelesaikan. Saat Anda terus bekerjasama, perancang akan membuat sistem mockup, yang akan berfungsi sebagai prototipe desain akhir, dan kemudian akan mengirimkannya ke programmer sehingga mereka dapat mulai mengerjakannya. Poin penting lainnya yang perlu diingat adalah bahwa pengeluaran yang terkait dengan outsourcing akan lebih tinggi. Ini adalah sesuatu yang harus Anda setujui sebelum memulai prosesnya.

Ketika Anda menyewa seorang programmer, Anda pada dasarnya membuat komitmen untuk membayar mereka sejumlah uang setiap bulan dalam bentuk gaji. Ini adalah angka yang dihasilkan dari mengalikan tarif per jam programmer dengan jumlah total jam kerja. Jika Anda tidak merasa nyaman ketika dihadapkan dengan tingkat ketidakpastian yang tinggi, maka ini mungkin akan sulit bagi anda. Namun, jika Anda bersedia mengambil risiko, maka menginvestasikan uang Anda dalam pengembangan perangkat lunak baru untuk perusahaan Anda dengan cara ini adalah salah satu cara paling efektif untuk melakukannya. Ketika Anda menyewa seorang programmer melalui outsourcing, Anda akan ingin memastikan bahwa individu memiliki pengalaman sebelumnya bekerja pada proyek-proyek yang sebanding dengan yang anda miliki, dan bahwa mereka memiliki reputasi yang bagus.

Anda harus berusaha, jika mungkin, untuk mendapatkan beberapa referensi dari pelanggan sebelumnya. Meminta mereka untuk nama-nama programmer outsourcing mereka, dan kemudian mencari review dari programmer tersebut di situs web mereka. Ketika mencari untuk menyewa seorang programmer melalui outsourcing, ada sejumlah faktor penting untuk dipertimbangkan. Tanyakan rekomendasi dari orang yang Anda kenal, baik teman maupun keluarga. Tanyakan tentang tarif per jam mereka, pengalaman mereka, dan referensi yang telah mereka kerjakan di masa lalu. Jumlah tahun yang dihabiskan seorang programmer untuk bekerja di industri ini adalah apa yang dimaksud dengan istilah “pengalaman”.Semakin banyak pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki seorang programmer, semakin mahir mereka dalam keahliannya.
Mencari programmer yang handal, maka Nextgen adalah perusahaan Outsourcing Programmer yang tepat. Nextgen telah lama berpengalaman membantu berbagai perusahaan untuk mengembangkan proyek IT mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.