Aplikasi Undangan Digital Vs Kartu Undangan Digital,Lebih Baik Mana?

1 min read

Undangan digital biasa dibuat menggunakan aplikasi undangan digital. Terdapat dua jenis undangan digital yang biasa digunakan. Ada undangan digital yang berbentuk kartu undangan dan ada pula undangan digital dalam bentuk website.

Anda bisa memilih salah satu dari dua jenis undangan digital tersebut. Namun, tidak sedikit pula orang yang menggunakan keduanya. Jadi, lebih baik menggunakan undangan digital berbentuk website atau cukup dengan kartu undangan saja? Temukan jawabannya berikit ini.

Kartu Undangan Atau Undangan Digital Berbentuk website?

Baik kartu undangan digital berbentuk foto ataupun undangan digital berbentuk website, keduanya memiliki daya tarik masing-masing. Jika ditanya mana yang lebih baik dari undangan digital berbentuk website atau kartu undangan, jawabannya tergantung kebutuhan Anda.

Berikut ini terdapat penjelasan yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih dua jenis undangan digital tersebut.

1. Kartu Undangan Dari Aplikasi Undangan Digital

Undangan digital dalam bentuk kartu undangan biasanya memiliki format berbentuk foto. Jenis undangan yang satu ini disebar secara personal ke tamu undangan atau melalui sosial media. Dan biasanya pemilik acara mengirim kartu undangan beserta beberapa rangkai kata yang ingin disampaikan.

Karena hanya berbentuk kartu undangan, jenis undangan digital ini memiliki fungsi yang sama dengan undangan cetak. Fungsinya hanya sebagai media untuk menyebarkan informasi acara. Bila Anda ingin undangan digital yang lebih simple, Anda bisa menggungakan kartu undangan ini.

2. Undangan Digital Berbentuk Website

Berbeda dengan kartu undangan, jenis undangan digital berbentuk website membuat Anda bisa menerima doa dan ucapan selamat dari para tamu. Bahkan, beberapa website menawarkan cara pengiriman undangan yang lebih mudah yakni melalui email dan WhatsApp secara otomatis.

Anda juga bisa mendesain undangan dengan tambahan musik sebagai backsound. Selain itu, Anda juga bisa membuat domain khusus dengan nama Anda. Data para tamu juga bisa diimpor dengan lebih mudah tanpa harus menulis buku tamu undangan. Undangan digital berbentuk kartu dari aplikasi undangan digital atau undangan digital berbentuk website bisa digunakan sesuai kebutuhan. Jika Anda ingin lebih praktis dan mudah dalam mendata tamu dan mengirim undangan, website https://wedew.id/ adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.