Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

2 min read

Aplikasi Transfer Uang Tanpa BIaya Admin

Aplikasi transfer uang memang memudahkan proses transaksi ketika Anda ingin membeli atau menjual suatu barang dan jasa. Hadirnya berbagai aplikasi transfer uang ini tentunya akan lebih menghemat waktu, biaya, dan tenaga Anda jika harus melakukan transfer secara manual.

Aplikasi Transfer Uang Tanpa BIaya Admin
Aplikasi Transfer Uang Tanpa BIaya Admin

Selain itu, transfer uang dengan menggunakan aplikasi ini tetap bisa dilakukan dalam jarak jauh. Oleh sebab itulah, saat ini banyak sekali pengguna yang beralih ke aplikasi yang bisa melakukan transfer uang, baik secara online maupun offline. Kemudahan yang diberikan ini sangatlah jelas dirasakan.

Tidak hanya itu, tidak adanya biaya admin ketika proses transaksi dilakukan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menggunakannya. Inilah daftar dari beberapa aplikasi transfer uang tanpa biaya admin.

1. Flip

Hadir dengan kenggulan transfer yang terjamin keamanannya, aplikasi Flip ini akan memudahkan Anda dalam melakukan transfer uang antar bank tanpa dikenakan biaya admin.

Anda juga bisa melakukan transfer uang ke 14 jenis bank terkemuka yang ada di Indonesia. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari OJK, sehingga data dari para penggunanya jelas sudah terenkripsi dengan aman.

2. LinkAja

Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin selanjutnya adalah LinkAja. Anda bisa melakukan transfer tanpa biaya admin. Namun, Anda harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu menjadi full service dengan mengikuti petunjuk yang tersedia.

Cara agar Anda bisa menikmati transfer tanpa biaya admin adalah dengan melakukan top up terlebih dahulu di akun yang Anda miliki. Selanjutnya, Anda bisa memilih bank tujuan, dan terakhir masukkan nominal yang akan dikirimkan.

Untuk minimal pengirimannya adalah 10 ribu rupiah, minimal ini ditetapkan agar Anda tidak terkena biaya admin. Selain itu, Anda juga bisa membayarkan tagihan listrik maupun membeli token, hinggamembayar tagihan telepon dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

3. OY! Indonesia

Aplikasi fintech yang dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan sesama masyarakat melalui fitur aplikasi transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin adalah OY! Indonesia.
Cara penggunaanya pun cukup mudah. Anda tinggal login ke akun OY! Indonesia, lalu mengaitkannya ke rekening yang Anda miiliki. Setelah itu, silahkan lakukan top up saldo menggunakan e-monet, Paytren, atau GoPay.

Selanjutnya, pilih rekening tujuan dan masukkan nominal transfernya. Pilihlah metode pengiriman virtual account, debit, atau manual transfer. Jika Anda ingin mengirimkan uang tanpa biaya admin, maka silahkan Anda pilih manual transfer.

4. Netzme

Netzme melayani transfer uang antar bank secara gratis serta mengirim uang ke sesama pengguna dalam waktu yang lebih cepat. Netzme juga menyediakan beragam fitur chatting, sehingga para penggunanya pun bisa berkomunikasi dengan pengguna lain untuk membicarakan terkait dnegan transfer uang tersebut.

Selain itu, Netzme ini juga menyedakan detail transaksi yang bisa Anda screenshoot. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa, paket data, token PLN, hingga membayar PLN selama 24 jam.

5. Payfazz

payFazz merupakan aplikasi transfer uang tanpa rekening dan tanpa biaya admin, dengan catatan jika Anda memilih reguler. Hal ini dikarenakan pada aplikasi PayFazz ditawarkan 2 opsi, yakni reguler dan prioritas.

Pengiriman uang dengan menggunakan opsi reguler akan membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam. Sementara itu, untuk opsi prioritasnya, Anda akan dikenakan biaya admin sebesar 3 ribu rupiah. Namun, untuk waktu transfernya jauh lebih cepat, yakni hanya sekitar 3 sampai 10 menit saja.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan beli pulsa, beli paket data, bayar BPJS, hingga pembelian token listrik dengan sangat mudah dan cepat.

6. IpotPay

IpotPay merupakan aplikasi yang cukup menguntungkan bagi para penggunanya. Hal ini disebabkan karena aplikasi Ipotpay ini tidak hanya bisa melakukan transfer uang saja, melainkan juga bisa memberikan imbalan sebesar 7 hingga 10 persen per tahunnya jika pengguna menyimpan saldo di aplikasi tersebut.

Aplikasi ini juga sudah terdaftar secara resmi di OJK, sehingga keamanannya pun akan sangat terjamin. Selain itu, tidak adanya limit transfer pun akan lebih memudahkan para penggunanya untuk menggunakan aplikasi IpotPay kapan saja.

7. YoutpayID

Aplikasi tansfer uang tanpa rekening bernama yourpayID ini tentunya akan memungkinkan Anda untuk krim uang, bahkan untuk membayar apapun dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi yourpayID ini sudah terdaftar secara resmi di Bank Indonesia, sehingga ana bisa melakukan transfer uang dari luar negeri ke Indonesia dengan mudah dan cepat. Selain transfer dan isi saldo, aplikasai yourpayID ini juga menawarkan fitur tarik tunai agen yourpay.

Inilah ketujuh aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan transaksi kirim / transfer uang secara online tanpa biaya admin. Tentunya hal ini lebih menguntungkan daripada Anda harus jauh-jauh ke bank. Jika Anda ingin melakukan transfer uang ke luar negeri dengan mudah, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Transfez.

Yodo: Running & Pedometer, Dapatkan Uang Tunai

Untuk anda yang suka olahraga dan pengen menghasilkan uang dari aktivitas tersebut, bisa manfaatkan aplikasi satu ini. Sebab, Yodo memungkinkan anda mendapatkan uang tunai...
luno
2 min read

Rekomendasi Tempat Belajar Digital Marketing Bagi Pemula

Belajar digital marketing bisa melalui platform yang berbayar dan tidak berbayar. Ini adalah beberapa website yang menyelenggarakan kursus digital marketing tanpa harus tatap muka,...
luno
1 min read

Cara singkat mengumpulkan uang di Cashzine

Setelah kamu menginstal aplikasi Cashzine segera buka aplikasinya dan mulailah menghasilkan uang. Ingat ini bukan uang gaib yang datang secara tiba-tiba dan membuatmu kaya...
luno
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *